Jessica Iskandar Diam-Diam Unfollow Ayu Ting Ting di Instagram, Fans RIbut

THIS ADS by GOOGLE
Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu dikabarkan tengah jaga jarak. Ini bermula dari video blog Jedar ketika mengundang Nagita Slavina.



Saat itu, Jedar dan Nagita diduga menyindir Ayu yang hobi nangis-nangis di sosial media. "Lo mau bikin gue nangis kan, bisa ngga, nanti gantian lo yang gue bikin nangis," kata Gigi. "Kaya di video-video di instagram gitu," timpal Jedar. "Eh yang mana sih," tanya Gigi. "Belum nonton ya, ntar gue kasih tau," sahut Jedar.

Candaan Jedar dan Nagita ini kemudian dibahas netter, Mei lalu. Jedar langsung diserang para pendukung Ayu gara-gara candaannya tersebut. Namun setelah meminta maaf, ibu dari El ini diduga masih menyimpan rasa kesal pada Ayu.

Diam-diam, Jedar ternyata sudah tak lagi follow akun Instagram Ayu. Hal ini diungkap oleh salah satu akun haters Ayu, ayutingting_haters. Dalam daftar artis yang difollow oleh Jedar, tak tertera nama Ayu. Mungkinkah Jedar memang memilih menjauh lantaran tak setuju jika Ayu terlalu mesra dengan Raffi Ahmad?


Sejauh ini, belum diketahui alasan Jedar unfollow. Yang jelas, fakta ini langsung menuai pro dan kontra dari para netter. Disatu sisi, mereka yang mendukung hashtag #boikotayutingting maklum. Namun netter lainnya menyindir Jedar yang dulunya juga tak kalah genit dari Ayu.


"Kayanya jedar udah muak temenan sama keluarga japok takut nanti kesangkut" terus di hina" sama bala" jaer. Dari pada dihina dan salah ngomong lagi mendingan g deket sekalian," kata wayanayuchandraasih. "@inijedar juga gt.... Makanya nempel sana sini... Bahkan jedar lebih Parah dari Ayu... Si jedar ciuman di kamarnya... Saat itu kak Alm Kak Olga yg bongkar + Foto yg kaya gt... Dan baru Putus udah ada Pengganti," ujar netter yang diduga mendukung Ayu. "Ituu waktu msh single blm punya anak skrg mah sdh beda lagian dia kyak gitu cuma sma pacarnya bukan sama semua cwo ya wajar aja lah yg penting jedar sdh bertanggung jawab skrg dan sdh lebih baik semenjak ada anaknya," balas fans Jedar.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Jessica Iskandar Diam-Diam Unfollow Ayu Ting Ting di Instagram, Fans RIbut"

Post a Comment