Mengejutkan, Ternyata Setan Pun Menikah

THIS ADS by GOOGLE
Selain manusia, Allah juga menciptakan makhluk lain yang dinamakan makhluk ghaib. Setan termasuk dalam makhluk ghaib dan secara tidak sadar, setan juga hidup berdampingan dengan manusia. Bahkan, setan juga memiliki kehidupan hampir sama dengan manusia. Setan pun ternyata juga menikah seperti halnya manusia.



Kisah ini bermula ketika ada seorang anak manusia yang tidur pada malam hari dan baru terbangun setelah matahari meninggi. Hal ini membuat orang tersebut meninggalkan shalat Subuh dan Isya’. Kemudian Abdullah bin Mas’ud menjelaskan sabda Rasul bahwa telinga orang itu telah dikencingi oleh setan sehingga tidak mendengar adzan sebagai panggilan untuk shalat.

Arti dari dikencingi ini merupakan arti yang sebenarnya bahwa setan benar-benar mengencingi telinga orang tersebut. Berdasarkan hal ini, diketahui bahwa setan melakukan kegiatan yang juga dilakukan oleh manusia. Bahkan di dalam Al-Qur’an dijelaskan bahwa bisa saja menikah dengan hantu.

Sebuah dalil menjelaskan bahwa di surga kelak akan ada banyak bidadari yang menundukkan pandangannya dengan sopan. Tidak seorang pun yang dapat menyentuhnya sebelum ia menjadi penghuni surga dan menjadi suami, serta tidak pula disentuh oleh jin.

Berdasarkan dalil tersebut, terdapat kata ‘tidak pula disentuh oleh jin’. Maksud dari kata tersebut adalah setan yang merupakan bagian dari jin juga ikut bersetubuh dengan manusia yang tidak berdoa atau yang tidak menyebut nama Allah ketika menggauli istrinya.

Dalil lain mengatakan bahwa bisa saja manusia menganggap setan dan keturunannya dan menjadikan mereka sebagai pemimpin, sedangkan mereka adalah musuh manusia. Berdasarkan kata yang digunakan, maka disebutkan ‘setan dan keturunannya’. Hal ini menunjukkan bahwa setan juga melakukan aktivitas bersetubuh hingga memiliki keturunan.

Hal ini juga dijelaskan dalam sebuah kisah seorang pria yang tinggal di Yaman. Dia keluar dari rumah untuk menemui wanita dari keturunan setan atau jin. Profesi wanita itu adalah sebagai penyihir. Namun, wanita itu kabur hingga bersembunyi di dalam sumur. Saat bersembunyi, jin itu mengencingi sang wanita. Setelah melihat wanita itu ternyata keturunan jin, maka rambut sang pria langsung rontok hingga tak tersisa sehelai pun.

Dalam sabdanya, Rasulullah menjelaskan bahwa terdapat beberapa dalil yang menunjukkan jika jin juga melakukan aktivitas makan ataupun minum sehingga bukanlah suatu hal yang mustahil jika jin juga mengeluarkan air seni meskipun kita tidak dapat melihatnya dengan mata, termasuk menikah dengan jin.

Sejatinya, kita juga harus menyadari bahwa terdapat makhluk lain yang juga hidup berdampingan dengan kita, seperti hewan, binatang ataupun makhluk ghaib. Bahkan, kehidupan jin hampir sama dengan kehidupan manusia. Namun, kedua dunia kita berbeda dengan dunia jin. Oleh karena itu, kita harus saling menghargai dengan tidak mengusik kehidupannya. Apabila kita tidak mengganggu kehidupan mereka maka InsyaAllah mereka juga enggan untuk mengganggu kita.

Sebagai seorang muslim kita harus lebih mendalami ilmu tentang agama lagi. Banyak hal yang harus kita ketahui dari perintah dan larangan Allah serta sunnah yang dicontohkan oleh Rasululllah. Sudah sepatutnya jika kita meningkatkan amal ibadah sebagai cara untuk mendekatkan diri kepada Allah. Semakin dekat kita dengan Allah, maka Dia akan melindungi kita dari gangguan apapun, termasuk gangguan setan yang terkutuk. Hal ini akan memudahkan kita dalam menjalani hidup ini sesuai perintah Allah.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya:

0 Response to " Mengejutkan, Ternyata Setan Pun Menikah"

Post a Comment