Sudah Tahu Cuitan Twitter Nikita Mirzani, Begini Jawaban Santai Panglima TNI Gatot

THIS ADS by GOOGLE

Berita Bener - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo disebut sudah mengetahui terkait cicitan akun Twitter yang mengatasnamakan aktris Nikita Mirzani.

Hal itu dikonfirmasi Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Wuryanto saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Selasa (10/10).

"Panglima sudah sampaikan, biarkan saja," kata Wuryanto.

Diberitakan sebelumnya, akun Twitter mengatasnamakan Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan oleh Advokat Al Islam NKRI, pada Selasa (3/10) lalu.

Laporan itu dibuat dengan alasan penghinaan terhadap Panglima TNI. Dalam akun itu tertulis, "Film G30S/PKI kurang seru... Seharusnya Panglima Gatot juga dimasuka ke Lubaang Buaya pasti seru".

Sedangkan Nikita Mirzani sudah mengklarifikasi bahwa postingan itu tidak dilakukan oleh dirinya. Sebab ia sudah tidak mempunyai akun Twitter, tetapi hanya menggunakan Instagram sebagai akun media sosialnya.

Selain mengaku banyak mendapat teror terkait postingan di Twitter tersebut, perempuan berusia 31 tahun itu juga sudah meminta maaf kepada Panglima TNI.

Sumber

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sudah Tahu Cuitan Twitter Nikita Mirzani, Begini Jawaban Santai Panglima TNI Gatot "

Post a Comment