Siswa Ini Temukan Barang Menjijikan di Makanan Kantin, Bukan Kecoa ataupun Serangga, Tapi Benda Ini Nih!

THIS ADS by GOOGLE
Pengalaman makan di kantin sekolah yang diunggah pengguna akun Weibo oleh seorang netizen di Tiongkok ini terbilang sangat menjijikkan bila dibayangkan. “Hati-hati, aneh, menjijikkan. Kemarin seorang siswa dari kelas 212 di sebuah sekolah kejuruan di Jinghong, Yunnan, Tiongkok menemukan…..di makan siang kantin,” begitulah tulisnya dalam keterangan foto. Dilansir Tribunstyle.com, kejadian ini berawal saat seorang siswa ingin makan siang di kantin sekolah. Begitu makanan datang, ia pun sigap untuk menghabiskannya. Tapi bukannya habis, makanan itu malah tersisa banyak. Pasalnya, saat hendak menyuap makanan untuk kesekian kalinya, ia menemukan sebuah alat kontrasepsi.
Ya, siswa itu menemukan kondom yang masih terbungkus oleh plastik kemasan. Bayangkan betapa menjijikkannya makanan itu. “Itu menjijikkan, aku ingin muntah,” komentar netizen, @sse1115. Kejadian menjijikkan ini langsung mendapat respon dari Xishuangbanya Propaganda Department. Mereka kini tengah melakukan pemeriksaan. Mereka akan segera mengeluarkan hasil pemeriksaan mereka ke publik setelah semuanya selesai. Bagaimana menurutmu?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Siswa Ini Temukan Barang Menjijikan di Makanan Kantin, Bukan Kecoa ataupun Serangga, Tapi Benda Ini Nih!"

Post a Comment