Anak Kecil Ini Nonton Film Dewasa Saat Duduk di Samping Orangtuanya, Netizen: Astagfirullah Miris!

THIS ADS by GOOGLE
Penggunaan gadget akhir-akhir ini sudah lumrah digunakan oleh anak-anak



Dimana gadget bukan lagi menjadi barang mewah bagi mereka. Banyak orang tua memberikan gadget pada anak sebenarnya tidak ada larangan dan sah-sah saja, namun dengan catatan, selalu diawasi agar hal-hal yang tak diinginkan tidak akan terjadi. Jangan sampai kejadian yang berikut ini terjadi pada anak kamu.
Akun gosip @tante_rempong membagikan sebuah video yang bisa menjadi pelajaran dan peringatan kepada orang tua, akan betapa pentingnya untuk mengawasi anak dikala main gadget. Dalam video tersebut, terlihat anak perempuan tengah sibuk bermain gadget. Ia tampak serius menatap layar smartphone-nya.
Sementara di sampingnya, ada orang dewasa yang sedang menggendong bayi yang diduga adalah ibu dan adik sang bocah tersebut. Menurut informasi yang dikutip Misterikisah.com dari laman TribunJatim.com, rekaman ini diambil oleh kamera tersembunyi yang posisinya ada di belakang bocah perempuan.

Dengan posisi yang tepat pula, rekaman itu berhasil menangkap gambar dengan jelas sehingga tontonan yang disaksikan oleh bocah itu terlihat jelas. Inilah yang mengejutkan netizen, tontonan yang dimaksud itu rupanya adalah tontonan dewasa.

Ya, rupanya bocah yang memakai busana serba pink itu tengah menyaksikan adegan mesum antara wanita dan pria yang sedang melakukan aksi dewasa. Ironisnya, hal ini sama sekali tidak disadari oleh ibu si bocah yang begitu sibuk dengan telepon selulernya yang ia genggam. Sontak saja, netizen yang menyaksikan video ini dibuat geram.

Bagaimana tanggapanmu Anda?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Anak Kecil Ini Nonton Film Dewasa Saat Duduk di Samping Orangtuanya, Netizen: Astagfirullah Miris!"

Post a Comment