THIS ADS by GOOGLE
Seorang pelanggan ojek online membagikan pengalamannya di dalam sebuah status di Facebook.

Perempuan ini mengaku sudah menjadi salah satu pelanggan ojek online.
Akun bernama Gabriella Ayya Candra kemarin mengungkapkan sesuatu pada sebuah grup Facebook bernama Koran Gojek Keluhan Driver Customer II.
Dalam akun ini, perempuan yang telah menikah itu megaku belajar sesuatu yang berharga dari seorang pengemudi ojek online yang ia temui.
Karena postingannya ini, ia telah mendapat ratusan respon dari anggota di grup tertutup tersebut.
Berikut ini adalah curhatan dari Gabriella.
“Kemarin ceritanya lagi santai2 sama sepupu, mau makan ke sushi **i tapi males gerak ngebayangin macetnya karna emang lagi macet bgt.
Belum lagi cari parkir di mall sengsara bgt kalo lagi penuh orang, usul punya usul orderlah go**k, setelah pilih menu dll, taraaaa keluarlah ongkos yg harus di bayar dan gw sama sepupu gw bengong (hah cuma 9.000?)

Perempuan ini mengaku sudah menjadi salah satu pelanggan ojek online.
Akun bernama Gabriella Ayya Candra kemarin mengungkapkan sesuatu pada sebuah grup Facebook bernama Koran Gojek Keluhan Driver Customer II.
Dalam akun ini, perempuan yang telah menikah itu megaku belajar sesuatu yang berharga dari seorang pengemudi ojek online yang ia temui.
Karena postingannya ini, ia telah mendapat ratusan respon dari anggota di grup tertutup tersebut.
Berikut ini adalah curhatan dari Gabriella.
“Kemarin ceritanya lagi santai2 sama sepupu, mau makan ke sushi **i tapi males gerak ngebayangin macetnya karna emang lagi macet bgt.
Belum lagi cari parkir di mall sengsara bgt kalo lagi penuh orang, usul punya usul orderlah go**k, setelah pilih menu dll, taraaaa keluarlah ongkos yg harus di bayar dan gw sama sepupu gw bengong (hah cuma 9.000?)
Gw langsung tuh ngomong ke sepupu gw, ongkos cuma 9.000 doang, coba bayangin kalo kita jalan sendiri, macetnya panjang blum lagi parkir mobilnya susaaah bgt kalo penuh.
Udah gitu pesenan gw ada yg abis dan akhirnya si driver bolak balik tlp buat ganti pesenan (berarti kan dia keluar pulsa, yg pada akhirnya gw yg tlp balik dia).
Okay fix di situ gw merasa betapa beruntungnya gw duduk manis dan makanan di anter, sedangkan dia nungguin makanan, macet2an, blum lagi dari parkiran motor mall ke dalem mall itu cukup jauh.
Begitu si abang sampe gw tanya, “ongkosnya berapa bang?” (Takutnya ada perubahan biaya) dan si abang dengan jujurnya bilang, “9.000 bu” tanpa minta tips, hati gw rasanya kaya di cakar2 macan, akhirnya gw kasihlah si abang 3x lipat dari ongkosnya,
Dan ternyata selang 5 menit si abang masih di depan duduk di motornya (keliatan cape bgt kayanya) gw buka kulkas dan gw kasih dia sebotol air mineral, abis itu gw intip dari jendela (dia minum air itu sampai setengah lebih) ya ampun aus bgt yah.
Di situ gw bener2 bersyukur dan sadar.
1. Gw selalu gak mau ambil project2 dengan untung kecil (padahal si abang cuma 9000 aja di jalanin, lah gw untung 100x lipat aja males ambilnya padahal itu untungnya doang udah di itung transport dll) dan gw akan lebih bersyukur lagi atas hidup gw
2. Betapa gojek udah sangat2 membantu gw untuk pesen makanan tanpa harus cape2.
3. Gw jadi ngutuk orang2 tolol yg suka bikin opik (gw rasanya otak mereka udah di jual di ol*)
4. Pesen gw untuk admin gojek, tolong di masukin aja biaya parkir mereka kalo resto itu ada parkirnya, kan kasian kalo dia keluar duit parkir tapi gak berani nagih karna gak tertera di aplikasi.
Trima kasih para driver gojek atas pelayanannya, bravo terus dan jangan kapok ya dapet pelanggan bawel kaya gw.”
Udah gitu pesenan gw ada yg abis dan akhirnya si driver bolak balik tlp buat ganti pesenan (berarti kan dia keluar pulsa, yg pada akhirnya gw yg tlp balik dia).
Okay fix di situ gw merasa betapa beruntungnya gw duduk manis dan makanan di anter, sedangkan dia nungguin makanan, macet2an, blum lagi dari parkiran motor mall ke dalem mall itu cukup jauh.
Begitu si abang sampe gw tanya, “ongkosnya berapa bang?” (Takutnya ada perubahan biaya) dan si abang dengan jujurnya bilang, “9.000 bu” tanpa minta tips, hati gw rasanya kaya di cakar2 macan, akhirnya gw kasihlah si abang 3x lipat dari ongkosnya,
Dan ternyata selang 5 menit si abang masih di depan duduk di motornya (keliatan cape bgt kayanya) gw buka kulkas dan gw kasih dia sebotol air mineral, abis itu gw intip dari jendela (dia minum air itu sampai setengah lebih) ya ampun aus bgt yah.
Di situ gw bener2 bersyukur dan sadar.
1. Gw selalu gak mau ambil project2 dengan untung kecil (padahal si abang cuma 9000 aja di jalanin, lah gw untung 100x lipat aja males ambilnya padahal itu untungnya doang udah di itung transport dll) dan gw akan lebih bersyukur lagi atas hidup gw
2. Betapa gojek udah sangat2 membantu gw untuk pesen makanan tanpa harus cape2.
3. Gw jadi ngutuk orang2 tolol yg suka bikin opik (gw rasanya otak mereka udah di jual di ol*)
4. Pesen gw untuk admin gojek, tolong di masukin aja biaya parkir mereka kalo resto itu ada parkirnya, kan kasian kalo dia keluar duit parkir tapi gak berani nagih karna gak tertera di aplikasi.
Trima kasih para driver gojek atas pelayanannya, bravo terus dan jangan kapok ya dapet pelanggan bawel kaya gw.”
Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:
THIS ADS by GOOGLE
Halaman Berikutnya:
0 Response to "Curhatan Pelanggan Ojek Online Ini Bikin Terharu Bacanya, Customer Ini Terkejut Saat Membayar Ongkosnya"
Post a Comment