Barber Shop Ini Bikin Pria Betah, Ternyata Ada Banyak Wanita Yang Penampilannya Begini

THIS ADS by GOOGLE
Tempat usaha biasanya menyediakan banyak fasilitas yang membuat pelanggannya nyaman. Seperti toilet, majalah, kopi, makanan ringan, dan sebagainya.



Namun hal yang aneh disajikan oleh penyedia jasa potong rambut pria atau barber shop di Kazakhstan ini. Mereka menawarkan pelayanan yang unik. Saking uniknya, bagi Anda wanita pasti akan melarang pasangannya untuk mendatangi barber shop tersebut. Mengapa?
Dikutip Misterikisah.com dari laman Mirror.co.uk (03/07/17), barber shop bernama Old Bay ini memajang sebuah foto di mana pekerjanya merupakan para wanita cantik. Tak hanya itu, para wanita ini hanya menggunakan celemek, pakaian dalam dan sepatu hak. Tentunya hal tersebu akan menarik perhatian para pria untuk memotong rambutnya bukan?



Walau begitu, ternyata para wanita ini adalah penari di salah satu klub malam di Kazakhstan. Kehadiran mereka hanya sebagai model untuk iklan barber shop tersebut. Wah, apa jadinya jika barber shop ini benar-benar memperkerjakan mereka, pastinya antrian pria yang ingin memotong rambut akan cukup panjang.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Barber Shop Ini Bikin Pria Betah, Ternyata Ada Banyak Wanita Yang Penampilannya Begini"

Post a Comment